Image Background
header
framenews Kemasan Anda = Sales Anda
01/10/2013Kemasan Anda = Sales AndaKini kemasan (packaging) tidak lagi berfungsi sekedar melindungi produk agar tiba ke tangan konsumen dalam keadaan baik. Tampilan desain dan informasi di dalamnya telah menjadi faktor penting dalam menarik perhatian pembeli dan mempengaruhi pengambilan keputusan untuk membeli. Kemasan kini berfungsi sebagai pengiklan produk, sehingga sering disebut sebagai “Wiraniaga terselubung”.

Untuk memenuhi tujuan tersebut, kualitas pencetakkan kemasan (packaging) menjadi hal yang penting. Kualitas hasil cetakan harus dapat mengekspos disain dan informasi yang terkandung di dalam sebuah kemasan. Disain yang unik, digabung dengan kualitas cetak yang baik akan menjadi nilai tambah yang signifikan dalam meningkatkan image nilai suatu produk.

Kualitas cetak yang baik memainkan peran yang sangat penting di dalam menentukan posisi suatu produk di mata konsumen Anda. Bahkan tidak jarang, keputusan untuk membeli sebuah produk disebabkan karena konsumen menyukai kemasan produk tersebut. Karena itu, menaruh perhatian yang serius terhadap desain dan kualitas kemasan Anda merupakan tahap yang hampi rsama pentingnya dengan produk itu sendiri.
logo
PT. TIGAMUTIARA GRAFIKAPRATAMAJl Pegangsaan Dua 7A (KM.1), Jakarta Utara Kelapa GadingTelp: 021-461-1854, 461-1855, 460-3230 Fax: 021-461-1856e-mail: admin@tigamutiara.com
category
hot news
01/10/2013Produk Terbaru KamiKami mulai mengembangkan line produk kami, yaitu Floor Display.
seperator
01/10/2013Kemasan Anda = Sales AndaKini kemasan (packaging) tidak lagi berfungsi sekedar melindungi....
seperator
Newsletter
Daftarkan diri Anda untuk mendapatkan artikel atau berita promo terkini dengan mengisi email anda
search bar
|
quick contact
Ngobrol Langsung YuksAda Pertanyaan? Silahkan hubungi kami
Customer Service 1Customer Service 2
Download
Jasa Pembuatan Website By IKT